Home » » Mimpi Kami

Mimpi Kami

Mimpi! Dalam keseharian, kata ini seringkali hanya kita jadikan sebagai bahan gurauan atau ejekan. Ya, kata mimpi memang kerap dimakna menjadi cita-cita yang nyaris mustahil. Sehingga, seringkali orang menghina kita dengan kalimat semacam "mimpi aje lu!" atau "jangan mimpi di siang bolong!"
   Tetapi bagi kami, mimpi yang sebenarnya adalah bayangan dan khayalan manusia yang akan dijadikan dasar serta acuan untuk membangun hidupnya. Setidaknya, begitu pula dengan kami. Dari mimpilah manusia menjadi termotivasi untuk mewujudkan khayalannya yang terkadang tidak masuk akal. Bahkan, seorang pemimpi bisa menjadi orang yang tidak waras di hadapan orang di sekitarnya, karena proses yang ia lakukan terbilang unik, atau bahkan terkesan rada-rada ngawur.
   Dari mimpi manusia menggabar sekenario hidupnya sendiri dan merencanakan perbuatan dan hal-hal yang akan dilakukan untuk mewujudkan tujuannya. Semua tujuan akan bisa dicapai apabila mimpi yang dibangun itu jelas dan kuat pondasinya. Tidak seperti mimpi dalam tidur. Dengan kata lain, konsisten terhadap mimpi dan tidak mudah terombang ambing dengan mimpi orang lain, merupakan keharusan.
   Mimpi adalah hal yang perlu untuk diperjuangkan. Karena itulah, merajut mimpi tidak semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan proses yang terkadang membutuhkan waktu yang panjang, dan bahkan membutuhkan banyak pengorbanan.
   Setidaknya itulah kami, dengan sebuah mimpi yang mungkin nyaris mustahil atau bahkan mustahil. Akan tetapi kemustahilan tidak sama sekali tertutup untuk menjadi kenyataan yang tidak mustahil. Bahkan, semua yang kita nikmati hari ini bermula dari mimpi orang-orang yang rela dianggap gila pada zamannya. Oliver dan Wilbur Wright bermimpi ingin membuat manusia bisa terbang seperti burung. Dulu ini dianggap sangat mustahil. Namun akhirnya mereka mampu menciptakan pesawat. Dengan demikian, apa yang kita anggap mustahil itu sesungguhnya hanyalah bersifat nisbi semata.
   Semangat itu pulalah yang kami pegang. Dan kami sadar sepenuhnya saat ini kami sedang membangun impian menuju masa depan. Agar mimpi itu terwujud dengan baik, salah satunya adalah dengan konsistensi kerja keras. Juga kami takkan pernah lupa , bahwa kami senantiasa mengharapkan doa dari para sobat blogger semua.
   Ya..inilah sajian blog kami. Semoga sobat blogger senang dengan isi artikel-artikel yang kami sajikan ini. Dan apapun kritik dan cemoohan Anda, akan kami anggap sebagai pil pahit yang menyembuhkan serta menyehatkan.


Salam Blogger...!
Bagikan ke:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 - 2012. Agoengsang - All Rights Reserved Sitemap · Privacy Policy · Pasang Iklan Proudly Powered by Blogger